Keseruan Alam Sutera Property Expo 2023

15 Nov 2023

Tangerang, 14 November 2023 - Alam Sutera Property Expo 2023 persembahan PT Alam Sutera Realty Tbk. resmi dibuka secara meriah pada Jumat, 10 November 2023 di The Atrium, Mall @ Alam Sutera. Menghadirkan seluruh proyek mahakarya dari Alam Sutera Group seperti EleVee Condominium, GWK, Suvarna Sutera, The Grammercy, Ayodhya, The Tower, dan Central Hills.

Diselenggarakan mulai tanggal 10 – 26 November 2023, pengunjung dapat menggunakan penawaran eksklusif yang ditawarkan oleh Alam Sutera, mulai dari Diskon Ratusan Juta Rupiah*, Free BPHTB, Voucher Menarik, hingga Bunga KPR Spesial mulai 2,5% fixed 1 thn*. Para pengunjung juga diberikan peluang untuk memenangkan ragam hadiah menarik seperti motor listrik, lazyboy recliner, smartphone, hingga Grand Prize Wuling AirEV. 

Lebih lanjut, para pengunjung yang melakukan Booking Fee pada booth EleVee Condominium diberikan kesempatan untuk mainkan Spinning Wheel dan menangkan beragam hadiah menarik dengan total jutaan rupiah! Dikelilingi Forest Park seluas 4Ha di tengah kota Alam Sutera, EleVee Condominium menjadi pilihan investasi di masa depan.

Acara dimeriahkan oleh Isyana Sarasvati (12 Nov), Marcell Siahaan (18 Nov), Angel Percussion (26 Nov), Jubing Kristianto (26 Nov), dan masih banyak lagi. 

Klik tautan untuk Informasi lebih lanjut : 

www.alamsuterapropertyexpo.com